Minggu, 14 November 2010

my first inspiration............

Surat untuk sahabat…
Sahabatku tersayang, masihkah engkau mengingatku? Seorang sahabat yang selalu kau perhatikan. Betapa pun aku sering membuatmu kesal karena kekanakanku.
Sahabatku…

Aku teringat saat kau selalu menegurku ketika aku berbuat salah, tapi aku marah dan berkata “untuk apa kau campuri urusanku?”. Dan aku juga tak pernah mendengarkan saranmu karena aku merasa bukan anak-anak lagi yang harus selalu dituntun. Tapi kau… tak pernah bosan untuk tetap mencurahkan perhatianmu.
Sahabatku tersayang…
Saat ini aku mulai sadar, saat aku jauh darimu, tak ada lagi orang yang membantuku berdiri saat terjatuh, tak ada yang memegang tanganku erat saat aku takut, dan tak ada lagi yang membangunkanku di saat mentari pagi mulai menyinari.
Sahabat…
Terima kasih atas semua waktu yang kau luangkan untukku…
Terima kasih untuk semua cinta yang kau berikan untukku…
Senyummu adalah bahagia untukku

Sahabat terbaikku…. Ibu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar